Selasa, 04 Oktober 2011

ohh...Sunnah Nabi terhianati

Asaamualaikum warohmatullahiwabarokaatuh

Alhamdulillah kami panjatkan segala puji padaNya dan kami meminta pertolonganNya. Seraya memohon ampun dan meminta perlindunganNya dari segala keburukan jiwaku dan dari kejelekan amaliahku. Barangsiapa yang telah Allah tunjukkan jalan baginya, maka tiada yang bisa menyesatkannya. Dan barang siapa yang telah Allah sesatkan jalannya, maka tiada yang bisa memberinya petunjuk. Ya Allah limpahkanlah salawat dan salam bagi Muhammad saw berserta keluarga dan sahabat-sahabatnya, semuanya.

Saudaraku ...islam itu khoirul ummah karena memiliki aturan aturan yang jelas ( furqon) akan tetapi banyak mubalig dan dai yang masih kurang memahami sehingga banyak yang terjebak dengan kata kebaikan ...wal hasil akan menyesatkan umat dari asSunnah...sehingga banyak para dai yang melanggar sunnah karena dalih kebaikan dan akibatnya sahadah Rasul terbengkelai karena kebaikan pada umumnya......kita ibadah kepada Allah swt dengan ukuran baik pada umumnya bukan dengan aturan ISLAM YANG KHOIRUL UMMAH 
wal hasil gado gado iblis laknatullah...sebagai contoh format yang benar...walaupun 10 lebih baik /banyak daripada  4 akan tetapi  2+2 = 4 dan ini yang benar nah kalau 2 + 2 = 10 itu baik bagi koruptor walau sesat masuk penjara....contoh lagi   ban truk lebih besar/mahal/kuat dll dari ban sepeda...akan tetapi ban truk dipasang disepeda  tentunya tidak bisa jalan alias nongkrong...nongkrong di jalan ya..ditabrak....nongkrong disirotolmustaqim ya mateng kepanggang neraka...nah pentingnya mengenal sunnah rasul yang rahmatan lil 'alamin....bukan li nafsi/li firqoh/li jabatan dll.... ok brooo     perlu recovery  dulu nih...kena virus trojan .......dolalah fi rongsokan.

wassalam rw   wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar yang baik dan membangun

ini isi tab pertama
ini isi tab kedua
ini isi tab Ketiga

Translate

RT @mikefilsaime is having a Webinar Event this week. Make sure to make it. I'll be on! http://nowview.me/kLA2