Senin, 06 Desember 2010

Tauhid


Tauhid

Assalamualaikum w w
Alhamdulillah wasukurillah walahaulawalaquwwataillabillah,AsyhaduanlaaillahaillaAllah waAsyhaduannaMuhammadarrasulullah Salallahualaihiwasallam
Amm Ba’d

Allah SWT akan memberikan pemahaman Islam terhadap siapa yang dikehendaki OKI mohonlah kepada Allah SWT supaya diberikan pemahaman Diinul islam.

Coba kita lihat kita pahami dan hayati Firman Allah dibawah ini;
surat al imron  ayat 64

 Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah." Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: "Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)." 
Dari sekian banyak literatur yang dimagsud ahli kitab adalah ahli kitab samawi sebelum Al quran,mereka semua disuruh masuk islam/mengakui keislaman yang terahir yaitu Nabi Muhammad dan Kitab yang dibawanya yi Al qur'an,sebab disemua kitab yang terdahulu tertulis bahwa akan ada Nabi terahir yang ciri-ciri dan keterangan yang lain sudah tertera jelas dikitab yang terdahulu .Untuk itu Nabi Muhammad mengingatkan supaya tetap islam dengan mengikuti petunjuk tersebut sehingga mereka akan taslim dan menjadi pengikut Nabi Muhammad saw. akan tetapi karena Nafsu/gengsi dll ( tergoda setan) mereka tidak mau mengakuinya sehingga dengan sendirinya mereka mengingkari kitabnya sendiri.Jadi intinya karena membangkang terhadap ajaran kitabnya dan tidak mau diketahui maka mereka merubah ataupun memalsukannya.


Saudaraku seiman bagaimana kalau kita melihat zaman ini banyak sekali kitab kitab bumi yang mempunyai kedudukan lebih dari kitab samawi.... misal yang sekarang ini menjadi isme di Negara negara non Negara Islam ,belum yang kecil kecilan kitab yang tak tertulis kitab adat he he he jangan diremehkan itu lebih dalem lhoo    .Dari semua itu apa mereka tidak melihat Firman Allah SWT dalam  surat 17 ( al Israa') ayat 88

Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Quran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang  serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain."

Maka dari itu saudaraku kita ikuti saja kitab Al Qur an sebab itu yang paling benar dan paling baik dan tidak ada yang bisa menandingi  itulah kitab orang islam kitabnya orang yang berserahdiri total (mengikuti kitab Al qur an.).. bagi yang sudah Islam mari kita berlomba  menuju masuk islam secara kaffah jangan sampai iman sebagian dan kafir sebagian.......ayo watawasoubil haq watawa saobis sobr sebab amanahu ba'dhon kafarohu ba'dhon dakholan naar na'udzubillahimindzaalik. jangan merasa udah kaffah ...ayo terus kita sempurnakan

Allah swt berfirman dalam surat 08;73
Adapun orang orang yang kafir,sebagian mereka menjadi pelindung bagi sebagian yang lain.Jika kamu (hai para muslimin ) tidak melaksanakan apa yang diperintahkan Allah itu(625) niscaya akan terjadi kekacoan di muka bumi dan kerusakan yang besar

(625) yang dimagsud dengan apa yang telah diperintahkan Allah itu;keharusan adanya persaudaraan yang teguh antara kaum muslimin.

Jadi jelas Partainya,kelompoknya.da’wahnya,perjuangannya,organisasinya dll hanya untuk menegakkan  kalimat Tauhid . Tetapi kalau masih mau menegakkan selainNya (nafsunya ) yang berbaju agama ,par politik ,organisasi,,kelompok,jamaah, yah…silahkan saja tunggu kekacoan dan kerusakan yang besar .

Ayoo kita garap saja ujian ujian keImanan ini supaya kita termasuk orang orang yang berIman

Ingat hanya dengan dua cara / hujah untuk bisa bertemu / berjumpa dengan Allah swt yaitu  
  1. Amal sholeh
  2. Tidak berbuat Syirik.

Wis tho …berserahdiri wae…. Ojo sok keminter…. Glelengan…gemagus…..sombong ora ketulungan……..eling……eling….sopo sing diadepiii….

Kabeh kon sujud tunduk takluk kepada Allah swt sing nang langit lan bumi  ditambah maneh le sujud karo bayang- bayange… kojor tenan ora??…..nek kebacut omong / amal sing elek  lha bayang- bayange yoo  whelik banget….. mulo ayo..sing apik apik wae terutama sing bener yo kuwi sing seko Allah swt pasti bayang- bayange yooo benerrrr banget tur yoo enaaak banget…..mesti kuwi..!!

Sekian dulu …mudah mudahan kita diberi Istiqomah dalam menegakkan kalimat Tauhid sampai ahir hayat sehingga kita bisa  khusnul khotimah dan bersama sama orang orang yang shaleh amiin.
Monggo maos doa  SubhanakaAllahumma wabihamdika asyhaduallaillahailla anta astaghfiruka waatubuilaika.

                                                                                        Gombong  05122010
                                                                        Ditulis   oleh Http://Skycom1.Blogspot.com             

                                                                                            






































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar yang baik dan membangun

ini isi tab pertama
ini isi tab kedua
ini isi tab Ketiga

Translate

RT @mikefilsaime is having a Webinar Event this week. Make sure to make it. I'll be on! http://nowview.me/kLA2