Rabu, 30 Maret 2011

Jepang nuklir

Jepang nuklir: Fukushima air laut radioaktivitas 'terbit' Badan keselamatan nuklir Jepang Hidehiko Nishiyama resmi berbicara kepada wartawan di Tokyo, 30 Maret Nuklir keselamatan lembaga resmi Hidehiko Nishiyama penjelasan wartawan Lanjutkan membaca cerita utama Jepang gempa

    
* Panjang permainan di Jepang pabrik nuklir
    * Spekulasi bailout Tepco tumbuh
    * Di dalam zona evakuasi
    
* Gempa Jepang: Bantuan pekerja harian
Air laut di dekat reaktor nuklir lumpuh Jepang dikatakan memiliki tingkat jauh lebih tinggi yodium radioaktif daripada yang dilaporkan sebelumnya.
Air di dekat reaktor Fukushima Daiichi pabrik 1 berisi yodium radioaktif pada 3355 kali batas hukum, badan keselamatan nuklir Jepang mengatakan.
Namun, kata seorang pejabat yodium akan memburuk pada saat itu mencapai orang.
Sementara itu, presiden operator Fukushima Tepco telah dirawat di rumah sakit.
Masataka Shimizu sedang dirawat karena tekanan darah tinggi dan pusing, juru bicara Tepco kata.
Mr Shimizu hampir tidak terlihat di depan umum sejak gempa bumi dan tsunami pada tanggal 11 Maret yang merusak tanaman Fukushima.
pejabat Tepco telah mengumumkan sebuah konferensi pers untuk 1500 waktu setempat (0600 WIB). Paruh
Sebelumnya sampel telah menempatkan tingkat yodium pada 1.850 kali batas legal.
"Iodium 131 memiliki paruh delapan hari, dan bahkan mempertimbangkan konsentrasi dalam kehidupan laut, itu akan memiliki memburuk pada saat itu mencapai orang-orang," Hidehiko Nishiyama, wakil direktur jenderal badan keselamatan nuklir Jepang mengatakan dalam konferensi pers .
bahan radioaktif diukur oleh para ilmuwan dalam setengah hidup, atau waktu yang diperlukan untuk mengurangi separuh radiasi melalui peluruhan alami.
Paruh berkisar dari sepersekian detik untuk miliaran tahun.
Iodine 131 dipersalahkan atas tingginya insiden kanker tiroid kalangan anak-anak terkena dampak dari bencana nuklir Chernobyl pada tahun 1986.
Di samping uranium, unsur-unsur lain yang menjadi perhatian lebih besar adalah mereka dengan hidup lebih lama lagi-setengah. Ini termasuk cesium, yang mudah diambil oleh tanaman dan hewan dan dapat dihirup melalui debu, rutenium strontium, dan plutonium. 'Unpredictable'
Perdana Menteri Jepang Naoto Kan membahas krisis di Fukushima dengan Presiden AS Barack Obama. Lanjutkan membaca cerita utama Seorang anak memegang botol air di Tokyo, Jepang (24 Maret 2011)

    
* Q & A: Kesehatan efek radiasi
Obama juga berjanji untuk membantu orang yang terkena gempa bumi yang merusak tanaman Fukushima awal bulan ini, kantor berita Jiji melaporkan.
Pekerja di pabrik yang dilanda gempa nuklir Jepang berusaha untuk mencegah air radioaktif dari merembes ke laut.
Sangat cair radioaktif telah ditemukan di dalam dan di luar gedung beberapa reaktor.
Sejumlah kecil plutonium juga telah terdeteksi dalam tanah di pabrik - indikasi terakhir bahwa salah satu reaktor mengalami krisis parsial.
Perdana Menteri Naoto Kan mengatakan pemerintahnya waspada maksimum, dan situasi tetap "tak terduga".
Tanaman operator Tepco dan badan keamanan mengatakan sumber yang tepat dari kebocoran radioaktif tidak diketahui.
Tapi, seperti penemuan plutonium, tingkat radiasi yang tinggi ditemukan bangunan reaktor di dalam dan di luar kemungkinan berasal dari batang bahan bakar meleleh.
Teori untuk pusat kebocoran pada dua kemungkinan: uap mengalir dari inti ke dalam perumahan reaktor dan keluar melalui retakan, atau bahan terkontaminasi bocor dari dinding rusak dari kolam kontrol penuh tekanan air di bawah reaktor No 2.
Plutonium - yang digunakan dalam campuran bahan bakar dalam reaktor No 3 - tidak pada tingkat yang mengancam kesehatan manusia, kata para pejabat.
Insinyur yang berjuang untuk mengembalikan kekuasaan dan restart sistem pendingin di pabrik nuklir terserang.
Tepco telah dituduh kurangnya transparansi dan gagal untuk memberikan informasi lebih cepat. Itu juga sangat dikritik karena mengeluarkan radiasi yang salah pembacaan pada akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar yang baik dan membangun

ini isi tab pertama
ini isi tab kedua
ini isi tab Ketiga

Translate

RT @mikefilsaime is having a Webinar Event this week. Make sure to make it. I'll be on! http://nowview.me/kLA2