Sabtu, 02 April 2011

BISNIS PREMAN ON LINE

 PREMAN ON LINE

Dalam dunia maya ini yang serba cepat serba canggih dan hebat ini kita juga harus hati hati..karena jika kita tidak hati hati tentunya kita akan terpeleset  dan jatuh nah bagaimana ini... sebetulnya kalau kita mau melihat dunia online maya ini seperti kita melihat hati yang ada didalam dada ini dimana kadang kita menghendaki ini tapi kenyataan kita melakukan itu dan itu semua dikarenakan kita masih banyak sekali dikendalikan oleh nafsu kita yang ingin dengan cepat mencapai apa yang kita harapkan dan inginkan.

kita lupa bahwa semua itu perlu proses dan perlu waktu sesuai dengan apa yang kita harapkan dan cita citakan itu.. sebagai ilustrasi jika kita mau bepergian baik Cemping atau merantau atau pergi kepasar,,maka semua itu perlu persiapan yang matang sehingga apayang kita dapatkan bisa sesuai dengan yang kita pahami. misal untuk ke pasar tentunya kita mau belanja atau dagang..jika mau belanja tentunya harus tau harga mutu barang dan uang serta transportasi dan peralatan peralatan yang lain sebagai senjata untuk perang belanja dipasar...nah jika peralatan tersebut tidak dibawa apa kita bisa belanja..???? jadi ingat dengan iklan iklan yang mengatakan bisa menghasilkan uang dengan mudah tidak perlu peralatan yang penting action..??? yang paling paling belanja ngutil/nyopet/nipu hehe...atau dapat capai doang karena melihat kebohongan kebohongan orang orang yang superkilat ingin mendapathasil yang cepat...kasihan.....sekali karena dipasar yang ditemui kebanyakan tukang palak ha ha ha
istilahnya keren banget bisnis on line geng smuo memang otomatis kalau mau jadi kelompok / anggota geng narcoba / sms versi2o kolor ijo......Ingat Allah memberikan mata telinga dan hati itu nanti diminta pertanggunganjawab jadi buka telinga buka mata dan hatimu supaya tidak terburunafsu ok...????
by admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar yang baik dan membangun

ini isi tab pertama
ini isi tab kedua
ini isi tab Ketiga

Translate

RT @mikefilsaime is having a Webinar Event this week. Make sure to make it. I'll be on! http://nowview.me/kLA2