Kamis, 07 April 2011

seo

Search engine optimasi (SEO)
Sebagai kesimpulan, tujuan utama HTML tag yang perlu diingat untuk posisi yang baik adalah:
- Judul.Sebelum masuk ke dalam setiap tema lain atau posisi gimmick adalah penting untuk menentukan judul halaman kami, yang harus membuat referensi singkat dengan isi halaman yang Anda menugaskan, mengurus untuk memasukkan kata yang paling penting menggambarkan halaman atau bagian yang kita lihat.
- Keterangan.Individu pendek deskripsi atau abstrak dokumen sebagai tag meta yang merangkum di isi singkat dan ringkas dari dokumen dan yang mungkin muncul di bawah judul dalam "SERP's (halaman hasil pencarian mesin pencari.)
- H1, H2, H3, ... HnSesuai dengan pemegang dari situs web, sehingga teks yang Anda masukkan dalam tag ini akan diperhitungkan untuk isi halaman. Its penting tergantung pada jumlah yang menyertai mereka, H1 menjadi yang paling penting dan seterusnya sampai H6. Anda hanya harus menggunakan halaman tingkat satu dan tidak ditemukan banyak menggunakan H4 di luar itu.
"RelevansiRelevansi adalah hal yang penting, ini berarti bahwa setiap kata yang digunakan dalam judul dan meta tag halaman yang bersangkutan harus dimasukkan dalam konten teks halaman. Perlu dicatat bahwa beberapa praktek yang dihukum oleh mesin pencari seperti menggunakan teks tersembunyi dan daftar kata.
"URLAnda mencoba untuk menjadi seperti deskriptif mungkin dan semantik juga memfasilitasi pengindeksan yang tepat dari dokumen. Sebagai contoh: www.nombreempresa.com / kegiatan-main.htmlUntuk memperkuat isi halaman dan meningkatkan posisi Anda di search engine adalah penting bahwa label melihat URL di atas dan memiliki konten yang sama.
»FotoApakah tidak dibaca oleh mesin pencari, tetapi Anda dapat mengubah nama mereka atau memberi mereka atribut deskriptif untuk memfasilitasi pengindeksan. Sebuah gambar kucing yang namanya "12345.jpg" tidak sangat deskriptif, tetapi jika Anda mengubahnya menjadi "gato.jpg" dan kau mengatakan search engine apa gambar itu. Dan Anda dapat menambahkan atribut ALT, sangat penting untuk aksesibilitas dokumen dan untuk pengindeksan yang tepat, dengan deskripsi foto, dalam hal ini ALT = "kucing abu-abu," dan yang juga akan melayani penyandang cacat menyadari visual mereka konten.
"The outgoing linksMereka juga merupakan faktor penting dalam keyakinan yang menghasilkan sebuah situs. Selalu mencoba untuk menambah nilai bagi pengguna melalui isi dengan link outbound. Karena pengguna Anda tidak dapat menavigasi semua halaman web yang tersedia: Mengkonversi referensi halaman Anda dengan konten unik dan sejumlah sumber daya yang memperluas dan melengkapi informasi.
"PetaAkhirnya, situs Anda harus menyertakan sebuah file sitemap.xml, peta situs anda untuk memudahkan pengindeksan yang tepat oleh mesin pencari.
Search engine optimasi (SEO)
3. Kata kunci Salah satu faktor paling penting dalam pengelolaan hasil alam adalah kata kunci, seperti dalam buku apa pun kita diberitahu dari isi halaman dan berupa teks, yang sempurna dipahami oleh mesin pencari, Anda harus menghindari penggunaan teks sebagai: "Home Page", "Home," Nama Institusi. "Mesin pencari merupakan pintu gerbang utama dunia maya. Seseorang yang ingin mencari halaman di internet, biasanya dilakukan melalui mesin pencari.
Semua kampanye posisi harus dimulai dengan analisis kata kunci atau kata kunci yang Anda ingin mengoptimalkan situs web. Kata kunci adalah kata-kata seperti "hotel" atau rangkaian kata-kata seperti "hotel di Barcelona, ​​dan pilihan Anda akan tergantung pada isi dari tujuan kampanye, dan akhirnya, target atau target yang Anda inginkan ke alamat.
SEO adalah kira-kira 4 poin: * Konten. Dasar SEO, tanpa konten yang tidak ada posisi. Tujuannya adalah agar konten yang dibuat, memiliki kualitas dan dapat diakses dan dibaca oleh search engine. Anda dapat menggunakan SEO-Browser untuk melihat situs Anda seperti yang Anda lakukan mesin pencari. * S.E.O. (Search engine optimization) Keywords (kata kunci). Dasar klasifikasi bentuk apapun adalah kata kunci, karena menurut kata-kata yang kita masukkan pada situs kami, kami menyimpan mesin pencari. Jadi pilihlah kata kunci terbaik untuk situs Anda adalah salah satu tantangan besar SEO. Prosedur khas untuk memilih dan menemukan kata kunci adalah bahwa sekali memilih tema yang kita tulis, kita membuat penyelidikan kata kunci mungkin, melalui penelitian mengenai topik ini untuk melihat seperti apa konsep dan kata-kata yang lebih terkait dan kemudian brainstorm ide kata-kata yang terkait (bisa melalui alat seperti Google untuk kata kunci). Sekali Anda telah mengidentifikasi beberapa kata kunci kemudian memeriksa frekuensi dengan mana mereka mencari dan memilih sesuai dengan target pasar dan persaingan yang sudah ada untuk kata kunci tersebut. Perlu dicatat bahwa "kata kunci" istilah tidak selalu mengacu pada kata dan dalam kebanyakan kasus merujuk pada frase.
* Optimasi. Setelah Anda memiliki daftar kata kunci yang Anda gunakan harus mencoba untuk mengambil keuntungan terbaik dari mengoptimalkan konten Anda menggunakan tag, sebagai judul (title), header (h1, h2, h3, ...) dan deskripsi (mini-summary dari halaman Anda.)
* Authority. Cara Anda menunjukkan search engine bahwa situs kita adalah relevan, adalah melalui situs kita link. Membuat link lain situs untuk kita adalah apa yang dikenal sebagai bangunan link. Selain itu, karena konten tidak dijual dengan sendirinya adalah penting untuk mempromosikan situs terkait, portal dan jaringan sosial dan akhirnya membangun hubungan dengan blogger lain dan dengan pembaca Anda sendiri, inilah yang dapat membantu Anda mempromosikan Anda dari mulut ke mulut.
4. Layanan Profesional
Mempekerjakan SEO adalah keputusan sangat penting yang dapat meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu, tetapi juga merusak risiko reputasi Anda. Pastikan untuk penelitian manfaat potensial dan kerusakan yang pelarut dapat menyebabkan SEO sedikit di situs Anda. Banyak SEO dan lembaga lainnya dan konsultan menyediakan layanan yang bermanfaat bagi pemilik situs web, termasuk:
    
* Review struktur konten dan situs.
    
* Bantuan teknis dalam pengembangan situs web, misalnya, hosting halaman error, pengalihan,, menggunakan JavaScript, dll
    
* Pengembangan Konten.
    
* Kampanye Manajemen bisnis online pembangunan.
    
* Kata Kunci penelitian.
    
* SEO pelatihan.
    
* Pengalaman di sektor-sektor tertentu dan wilayah geografis.
Beriklan di Google tidak mempengaruhi posisi di mana situs Anda akan muncul dalam hasil pencarian. Google tidak menerima uang untuk memasukkan atau peringkat situs dalam hasil pencarian kami, muncul dalam hasil pencarian organik adalah gratis.
Ada sumber daya yang gratis seperti Google Webmaster Tools, Webmaster Central blog dan forum resmi, yang dapat memberikan banyak informasi tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk pencarian organik. Anda dapat menemukan banyak sumber daya ini gratis dan informasi tentang pencarian berbayar di Google Webmaster Central.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar yang baik dan membangun

ini isi tab pertama
ini isi tab kedua
ini isi tab Ketiga

Translate

RT @mikefilsaime is having a Webinar Event this week. Make sure to make it. I'll be on! http://nowview.me/kLA2