Sabtu, 11 Juni 2011

HORMAT PADA BENDERA BUKAN SYIRIK/HORMAT PADA ORANG TUA BUKAN SYIRIK,MELANGGAR SUMPAH HARUS BAYAR KIFARAT ...BAGAIMANA DENGAN PEJABAT ISLAM YANG DISUMPAH DIBAWAH AL QUR AN ???????

HORMAT PADA  BENDERA BUKAN SYIRIK/HORMAT PADA ORANG TUA BUKAN SYIRIK,MELANGGAR SUMPAH HARUS BAYAR KIFARAT ...BAGAIMANA DENGAN PEJABAT ISLAM YANG DISUMPAH DIBAWAH AL QUR AN ?????

Kadang kalau kita melihat fenomena yang ada kita kepingin ketawa...memang gajah dipelupuk mata tak kelihatan...sementara kuman diseberang lautan tampak dengan jelas...kalau masalah pemahaman itu bisa di perjelas dengan keterangan yang falid yang bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah jangan cuma karena popularitas /kepentingan sesaat kita mengorbankan saudara kita yang lain...piye thoo ?
wong wis dadi pejabat yo tasih durung ngerti management konflik..malah selalu bikin masalah eh bukan ...lagi belajar seo kok   ho ho ho.....untung pejabat di negara kita baik baik....tak ada yang melanggar ...walau waktu diangkat dahulu bersumpah dengan lantang dibawah naungan Al Qur an ...sehingga majlis ulamaknya ya ...santai santai saja....wong tak ada yang melanggar sumpah......piye thoo? wong pejabat yang disumpah dengan Al Qur an itu sudah menguasai apa isi al Qur an.....teneh engko cepet sugih nek ora menguasai ( alias banyak pelanggaran ).....Yooo bikin PROYEK BAYAR KIFARAT PELANGGARAN SUMPAH PEJABAT biar para pejabat tidak melanggar sumpah.....ok....???? BIAR KUMAN DIMATA KELIHATAN DAN GAJAH DISEBERANG LAUTAN TAK KELIHATAN.......OK  ?? nah itu baru mata yang sehat..... nah kalau lagi sakit mata...obati dengan al fatehah dan ayat qursi....he he ayo pelajari biar tidak belek en   sekian  matur nuwun....

oleh ad min










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar yang baik dan membangun

ini isi tab pertama
ini isi tab kedua
ini isi tab Ketiga

Translate

RT @mikefilsaime is having a Webinar Event this week. Make sure to make it. I'll be on! http://nowview.me/kLA2